Writravelicous Go To Hotel Griptha Kudus

 Writravelicous Go To Hotel Griptha Kudus




Sebenarnya ini agak menyedihkan sih. Walaupun diriku tinggal hanya dua puluh kilometer dari hotel Griptha Kudus ini, tapi baru satu kali aku ke sana. Ya kemarin itu, akhir pekan lalu. Meskipun aku sudah sering mendengar cerita tentang hotel Griptha Kudus ini dari beberapa saudaraku, tapi seorang writraveler ini baru dapat kesempatan staycation kemarin. hehe. 




Adikku cerita kalau sering pergi berenang ke kolam renangnya tiap Jumat saat dia sambang alias menjenguk sepupu-sepupunya yang saat itu mondok pesantren alias nyantri di Kudus. Adikku yang lain cerita kalau dia jadi panitia acara dan event di hotel griptha ini. Adik iparku juga sering ke sini karena menjadi peserta maupun narasumber seminar maupun FGD (forum group discussion) yang diselenggarakan oleha kampus (perguruan tinggi tempat dia mengajar) maupun lembaga penelitian yang bekerja sama dengan beberapa pemangku kebijakan di kota-kota sekitaran Kudus. 





Aku juga bukan sekali dua kali lewat hotel ini lho. Mungkin sudah ratusan kali lewat karena aku sering banget pergi ke Kudus. Tapi ya gitu, karena belum ada kepentingan dan nggak kepo-kepo banget karena dari luar kayaknya kita bisa melihat keseluruhan isi dalam kawasannya, jadi aku  belum pernah iseng berbelok ke sana. Padahal kan aku orangnya biasanya iseng banget. Aneh ya kaaan. 

Nah, kemarin ini akhirnya aku berkesempatan menginap dan berkunjung dua hari di hotel Griptha Kudus, karena memenuhi undangan dari suatu forum group discussion. KPU alias komite pemilihan umum membutuhkan masukan-masukan dan insight dari para tokoh dan stakeholders terkait rancangan pembagian dapil untuk Pemilu serentak yang akan datang.

Alhamdulillah akhir minggu lalu, writravelicious dapat kamar hotel griptha yang viewnya langsung ke halaman tengah kawasan hotel. Ruangannya luas, fasilitasnya komplit. Ada kulkas dan deposit box juga.



Untuk lebih lengkap dan visualnya, teman-teman bisa lihat di youtube.com/diannafi ya

Posting Komentar

0 Komentar