Paper Hybrid Paradox Lolos International Conference

by - Februari 19, 2021

Paper Hybrid Paradox Lolos International Conference 


 Alhamdulillah salah satu paperku lolos seleksi konferensi international pada akhir tahun 2020 kemarin. Penyelenggaranya Universitas Malaysia dan Universitas Indonesia (UI). Karena masih ada pandemi covid-19, maka konferensi diselenggarakan secara virtual dengan zoom selama dua hari. Duh, sayang banget ya sebenarnya. Aslinya bisa jalan-jalan lagi ke Malaysia untuk presentasi paper kayak tahun 2019 pas aku presentasi paper di Radboud University dalam konferensi internasional selama dua hari juga dan lanjut jalan-jalan ke beberapa kota dan negara Eropa (Belanda, Belgia, Jerman, Prancis).

 

Tanggal 8-9 Desember 2020 alhamdulillah aku akhirnya  mempresentasikan paper tersebut di  4th International Conference on Strategic and Global Studies. Presentasi paper diikuti tanya jawab dengan para audience berlangsung  selama kurang lebih tiga puluh menit-an. Judul papernya adalah Hybrid Paradox Approach of People Development for Human Resilience.

Semoga aku bisa melakukan riset lebih lanjut terkait dengan tersebut. Mudah-mudahan ada kesempatan studi S3 alias dapat beasiswa PhD ya.  Dan semoga paper ini juga bisa kukembangkan lebih jauh menjadi buku dan juga pelatihan-pelatihan. Aamin. 

Mohon doa semuanya ya.  Aaamiin.

You May Also Like

0 coment�rios

Popular Posts

Follow by Email