Dian Nafi's

journey journal

Muslimat travel to Dieng Wonosobo

Leave a Comment
Muslimat travel to Dieng Wonosobo
 Alhamdulillah di akhir tahun 2019 kemarin, beberapa pengurus Muslimat travel to Dieng Wonosobo. Berangkat pagi-pagi sekali hari sabtu, satu bis besar penuh dengan mbak-mbak dan ibu-ibu pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Cabang Demak.
 Ada beberapa pengurus yang tidak bisa ikut serta dalam perjalanan traveling kali ini karena menemani anak-anak mereka yang sedang liburan di rumah sebab hari-hari biasanya berada di pondok pesantren. Begitulah, bagi sebagian orang memang ada prioritas-prioritas tertentu, lebih memilih meluangkan waktu bersama anak-anak daripada jalan-jalan dengan teman-teman yang mungkin bisa dilakukan pada kesempatan yang lain. Bisa jadi juga karena sudah sering traveling sehingga menghabiskan waktu, uang serta energi, pada akhirnya musti istirahat sebentar di waktu-waktu yang memungkinkan. Ada lagi alasan lain juga, karena merasa tidak enak kalau ikutan rombongan padahal ibunya juga sama-sama muslimat, kalau barengan pergi selain gak seru juga gak enak dengan pengurus lain, sedangkan kalau pergi sendiri tapi nggak mengajak ibunya juga nggak enak rasanya. Hehe ada-ada saja.
 Alhamdulillah perjalanan lancar dan tak ada kendala berarti. Sesampai di lokasi wisata, segera saja mbak-mbak dan ibu-ibu pengurus Muslimat NU ini berselfie ria, mengambil foto di spot-spot yang mengagumkan. Dan tentu saja berpose foto bersama-sama. Warna-warni kostum baju yang dipakai membuat gambar menjadi semakin semarak.
 Banner baliho panjang yang sudah disiapkan terentang di depan para bunda-bunda aktifis dan organisatoris ini.  Seru!
 Perpaduan pemandangan alam dan bangunan-bangunan candi serta hawa sejuk.pegunungan memang menjadi daya tarik bagi banyak  pelancong untuk pergi berkunjung ke Dieng Wonosobo ini.
 Alhamduliah hari yang cerah, tidak hujan mendukung kegiatan para perempuan organisatoris  Muslimat NU sepanjang hari itu.
 Kesempatan menaiki propertis yang ada di sekitar tempat destinasi wisata tidak disia-siakan begitu saja. Kita tahu di era digital ini, semua foto yang berpotensi menjadi konten instagrammable menjadi sangat berarti. Apalagi bagi para perempuan yang suka narsis dan eksis. He he he.
 Makan bersama usai jalan-jalan traveling Diemg Wonosobo juga menjadi arena dan media untuk menambah keakraban juga kesolidan para pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama.
 Semoga bisa ketemu di kesempatan travelimg berikutnya. Aamiin.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 coment�rios:

Posting Komentar