Tipe Kekasih Yang Kuidamkan

Tipe Kekasih Yang Kuidamkan




Seperti apa Tipe Kekasih Yang Kuidamkan?

Tentu saja yang penuh kasih, penyayang, bertanggung jawab, mencintai aku dan anak-anakku dengan tulus. Sebab dengan ketulusan dan keikhlasan saja, semua beban yang berat akan terasa ringan.

Bertakwa pada Tuhannya, sehingga takut berbuat dosa. Bersama kekasih yang demikian, tentulah hati merasa tentram, tidak khawatir dikhianati dan dikecewakan. Dia yang selalu bersama Tuhannya, berakhlaq mulia, pastilah menghargai perempuannya.

Mapan secara sosial, finansial sehingga mendukung dan atas ridlo serta pertolonganNya, membawa aku dan anak-anakku terbang menggapai cita-cita yang tinggi.  Seorang yang gigih, pekerja cerdas dan keras, menjadi panutan bagiku dan anak-anakku dalam menempuhi kehidupan yang penuh tantangan ini.

Dengan kesabaran dan juga kasihnya yang tak bersyarat, semoga dia mampu menghadapi kerumitanku yang suka kadang bikin bingung orang karena paralyzed everything. Dia yang paham sekali aku seperti apa, alias knowing me so well, akan mampu secara sadar menghadapi aku dan bukannya ikut stress. Hehehe..


Apalagi ya?
Sementara itu dulu ya....kapan-kapan aku tambah deh. Hehehe..




2 komentar:

Adbox

@diannafi