Muslimah Kudu Happy Di Gajah Mada FM

Muslimah Kudu Happy Di Gajah Mada FM




Alhamdulillah, hari Jumat lalu tanggal 3 Juni 2016, selang beberapa hari setelah ultahku (yang keberapa, rahasia doong :D) buku terbaruku Muslimah Kudu Happy. 


Radio GajahMada FM dan tim-nya juga oke banget karena mem-plot buka buka buku ini menjelang bulan Ramadhan. Karena memang inti dari buku Muslimah Kudu Happy adalah tentang taubat dan upgrading diri. 

Judul aslinya buku ini dariku adalah 'Bukan Akhir Dunia'. Sebab ingin memberi support dan semangat pada para perempuan agar tidak putus asa. Meskipun mereka pernah mengalami musibah, ujian, pelecehan ataupun ketergelinciran sebab kelalaian mereka sendiri, semestinya mereka tak terus menganggapnya sebagai akhir dunia. Pintu Rahmat dan Ampunan Allah masih terbuka luas. Hendaknya kita kembali kepadaNya, dengan sungguh-sungguh bertaubat. 


Kemudian penerbit mengganti judulnya menjadi 'Muslimah Kudu Happy'. Mungkin agar kesannya lebih positif, terang, cerah, penuh harapan. 

Oh ya, buku ini bisa teman-teman dapatkan di toko buku Gramedia, Togamas, dll. Juga bisa dibeli via toko-toko buku online ya. 


Selamat membaca.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi