ngemilbaca KELAS

ngemilbaca KELAS




Senang sekali akhirnya bisa ketemu mbak Ainun aka pasarsapi, mendengar langsung penuturannya, dapat buku  ini dan tanda tangannya pula serta foto bersama.

Buku Kelas ciamik sekali. Saat kita baca, terlihat kalau dikonsep dengan sangat bagus. (aku langsung membayangkan bagaimana mind mapping-nya dibuat serta seperti apa brainstorming antara mbak Ai dengan editor Gagas dll)

Setiap bab-nya merupakan elemen penting yang mendukung hingga lahir sampai dengan berkembangnya Akber ini. Namun juga sebenarnya punya korelasi dengan pendidikan, kepemimpinan, juga kehidupan pada umumnya.

Semua dibahas secara mendetail namun  juga menyentuh serta menukik. Dan uniknya lagi, di bagian belakang setelah uraian mbak Ai dalam suatu  bab, dimasukkanlah perspektif dan pengalaman para relawan akber ataupun guru akber yang berkaitan dengan  judul bab tersebut.

Jadi punya gambaran bagaimana cara menulis buku non fiksi yang punya benang merah, ada pengalaman nyata yang berkorelasi dan secara keseluruhan  menginspirasi serta menggerakkan.

Salut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi