What's your most favorite time?




What's your most favorite time?

kalau saya, Most Fave Time-nya adalah Jalan-Jalan Sambil Kerja atau kerja sambil halan-halan. uhuy...:)



Alhamdulillah Oktober lalu,  akhirnya saya selamat mendarat di Medan, setelah deg-degan khawatir penerbangan dibatalkan karena kabut asap yang memang sedang membungkus sebagian besar bumi Sumatera dan Kalimantan.



Bandara Internasional Kuala Namu yang masih kempling karena baru banget ini menyambut saya, membuat saya ternganga-nganga oleh kecantikan arsitekturnya. Subhanallah. Bahkan bandara Ahmad Yani kalah jauh deh. Lha wong Bandara Cengkareng dan Halim juga kalah ama Bandara ini :)


Allah yang Maha mendengar segala doa dan bisikan juga keinginan memperjalankan hamba naif dan dhoif ini ke salah satu masjidNya. MAsjid AlMahsun Medan yang terkenal, yang selama ini baru bisa saya lihat via kalender dan foto-foto. Subhanallah indah  banget masjidnya. Pantas saja menjadi kebanggaan orang-orang Meda dan jadi destinasi utama kota ini.



Dari masjid AlMahsun, perjalanan berlanjut ke Istana Maimun yang legendaris. Kalau AlMahsun didominasi  putih dan biru, sedangkan Istana Maimun bernuansa kuning keemasan. Kedua bangunan ini ada miniaturnya loh di Bandara Kuala Namu yang cantik tadi.  


Hari berikutnya saya kesampaian naik bentor, alias becak montor , the most unique and authentic transportation of the city. 




dan juga seseruan naik kereta bandara yang baru ada  pertama  kali di Indonesia loh.
keretanya cantik secantik pramugarinya juga. eh pramugari kan buat pesawat, kalau buat kereta apa ya istilahnya?



2 komentar:

  1. dalam rangka apa itu bisa sampe ke medan?
    Jadi pengen juga menjelajah luar jawa, xoxoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam rangka mengisi pelatihan socioteenpreneur, Aleks.
      Ayo yuk, masih banyak tempat utk dijelajahi. xoxoxo

      Hapus

Adbox

@diannafi