Ngadem di Hotel Cosmo Amaroosa Kemang

Ngadem di Hotel Cosmo Amaroosa Kemang



Kok bisa ikut ngadem di Hotel Cosmo Amaroosa Kemang Jakarta tuh gimana ceritanya?
Jadi temanku penulis Singapura, Claire Gunawan, datang ke Jakarta untuk beberapa talkshow. Sejak novelnya yang pernah ratusan kali ditolak, dan akhirnya justru memenangkan kompetisi menulis novel internasional sehingga diterjemahkan ke dalam belasan bahasa, Claire makin sering dapat undangan talkshow.
So, dia share acara-acaranya dan ngajak ketemuan.



Ada beberapa Hotel Cosmo Amaroosa  di Jakarta. Jadi kalau tidak secara jelas disebutkan yang mana, kita bisa kesasar. Paling aman sih emang share loc ya kalau janjian kayak gitu.


Hotel Cosmo Amaroosa strategis letaknya dan lumayan panjang fasadenya, meski tidak terlalu panjang. Sehingga entrance dan exit nya nggak terlalu jauh juga.




Bergaya klasik kontemporer, interior lobby Hotel Cosmo Amaroosa langsung membetot perhatian kita. Pilihan-pilihan furniture dan item-item aksesoris lainnya menambah kesan elegan dan artistik. Detail-detail berbagai item penunjang, seperti cermin, nakas, dan lainnya, membuat kita ingin datang mendekat dan menyentuh langsung permukannya, merasakan tekstur bahan juga grenjul crafting ukiran-ukirannya. So exotic.

However beberapa sudutnya agak temaram. Mungkin memang dikonsepkan seperti itu, meski ada nuansa dan suasana agak creepy jadinya. Meski mungkin maksudnya supaya romantis. Jiaaah, mungkin tergantung mood dan suasana hati pengunjung sih ya untuk bisa menginterpretasikannya.

Untuk cerita-cerita tentang hotel lain, bisa dibaca di postingan sini.


0 komentar:

Posting Komentar