Writravelicious Go To Herborist

Writravelicious Go To Herborist























Ini kunjungan yang kedua ke Omah Herborist.

Kali ini dress code-nya oranyeeee...
Ceria banget kan yaaaaa. Warna kegembiraan nih.

Banyak orang yang kini tahu tempat ini. Mereka bisa berwisata menikmati kekayaan tanaman herbal asli Indonesia dalam bentuk industri herbal. 
Omah Herborist, pabrik herbal kosmetik ini berada di Kawasan Industri Candi Blok 5A Semarang.  Dibuka untuk umum dengan konsep edutrip mengelilingi pabrik seluas 3 hektar.


Para pengunjung akan diajak memasuki area berupa alat-alat tradisional jaman dulu untuk memproduksi jamu. Ada tempayan, tembikar, aneka tempat aroma terapi dan pijat dll. Ada juga  sebuah mini theatre berkapasitas 30-50 orang, yang menyuguhkan film pendek tentang tanaman herbal asli Indonesia seperti jahe, sirih, kayu manis, temulawak, dll.

Edutrip ini biasanya memperlihatkan  proses produksi, packaging sampai olahan produk jadi. Semua pengunjung yang masuk harus memakai pakaian khusus yang steril mulai dari baju, kaos tangan dan pelindung alas kaki sebab harus bersih dan tak asal memegang piranti dan produk di dalam pabrik.



Selanjutnya, para pengunjung diperkenalkan pada produk olahan Omah Herborist seperti sabun sirih, minyak zaitun, sun block, scrub, parfum, lulur, dll. Dan tentu saja bisa berbelanja sesuai keinginan dan kebutuhan.

Sebagai sebuah wisata alternatif, kini Omah Herborist tidak hanya dikunjungi  warga lokal seperti ibu-ibu PKK, sekolah, mahasiswa tapi juga beberapa tamu luar kota. 


Pihak Omah Herborist akan menyediakan bus transportasi antar jemput secara gratis di titik dalam kota, sesuai kesepakatan dengan rombongan yang akan berkunjung. 




Selain berbelanja langsung  di pabrik produk kecantikan dan kesehatan ini, yang itu berarti kita dapat selisih harga yang lumayan, hari itu juga ada sesi sharing tips merias wajah. Dan perayaan ultah komunitas.



Seru banget pokoknya!
Semoga kapan-kapan bisa ke Herborist lagi.


Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57

0 komentar:

Posting Komentar