Writravelicious Goes To Verve Bistro And Rooms Inc Hotel

Writravelicious Goes To Verve Bistro And Rooms Inc Hotel


Ada resto baru di Semarang. Letaknya di lantai L, satu kompleks dengan bangunan DP Mall di jalan Pemuda, pusat kota Semarang. Lokasinya strategis kan.

Dulu kalau ke DP Mall, seringnya aku jajan bakso di lantai paling atasnya, di deretan food court itu. Sambil meet up masalah gawean pekerjaan desain arsitektur dan juga konstruksi beberapa proyek yang tengah kugarap bareng tim.

Jadi seneng juga akhirnya ada pilihan tempat kuliner baru yang menawarkan ambience arsitektural banget, selain tentu juga menu yang beragam.


 nih dia tagline-nya verve bistro:
Di mana makanan enak, percakapan tiada henti dan suasana yang nyaman menjadi satu.
Verve - Bistro & Coffee Bar bertujuan menjadi hotspot bagi pecinta kuliner di semarang.

Mantap ya.

Kali pertama ke Verve Bistro waktu dapat undangan pre-launch resto ini.  Jadi kita datang ngopi-ngopi dan menikmati kudapan-kudapannya yang crunchy sembari mendengarkan cerita asal muasal Verve ada dan bagaimana konsep filosofis dan pelayanannya. 

Selain Verve bistro, terdapat pula Rooms inc hotel yang ada di lantai-lantai atasnya lagi lho.

Nah, kemarin ini kami berkesempatan untuk datang lagi dan bisa menikmati jamuan makan siangnya Ada banyak menu yang disediakan. Dan kami mengambil sendiri alias prasmanan. So, supaya tahu rasa semua menu, kami ambil semua item dengan porsi sedikit-sedikit supaya nggak tambah gendut.

#eaaaa



 Salah satu yang patut dicoba adalah soup daging yang lezat ini.

Yang paling menjual dari Verve Bistro juga Rooms Inc Hotel ini apalagi kalau bukan suasana interiornya yang ciamik banget,

Sinar Mas Land, pemiliknya, adalah salah satu  pengembang properti yang sudah establish/maoan sejak lama di Indonesia.



Rooms Inc. Hotel ditengarai sebagai hotel Lifestyle pertama di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Urban yang pas banget bagi para pebisnis, millenial, dan traveler yang sedang melakukan business trip atau sekadar jalan-jalan ke Semarang.


Rooms Inc. juga memberikan personalise travel experience bagi para tamu. Terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam 3 kategori yaitu Standard, Superior, dan Deluxe. 

Dilengkapi pula dengan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

Harga yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Rp600 ribu sampai dengan Rp800 ribu




Ada juga fasilitas  3 Combinable Meeting Room, Gym, Verve Bistro & Cofffee Bar, 24 hours grab & go corner bagi para pengunjung yang terbatas dengan waktu. Ada outdoor terrace dengan kapasitas sampai dengan 100 orang. Bahkan dedicated car parking area.
 


Karena punya akses langsung dengan DP Mall Semarang, jadi ada tambahan fasilitas seperti Transmart Carrefour, Family Karaoke, dan XXI Cinema dengan Studio Premiere pertamanya di Semarang dan banyak tenant lain.

Seru banget kan ya kalau makan siang bareng teman-teman se-geng gitu.

Besok-besok kita cobain menu yang lainnya lagi yaaa..







**

Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll

For reservation,  review and any other collaboration

please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)

Line: diannafi57
Email: diannafihasfa@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi