Ke Pekalongan Aku Pun Kembali





 Pekalongan memang salah satu kota yang unik. Ia tidak saja eksotis karena terkenal dengan batiknya tetapi juga relijius, kampung habaib dan kampungnya santri. Maka subhanallah walhamdulillah ketika Allah dengan kasih sayangNya memperjalankanku kembali ke kota ini.

Kalau sharing kepenulisan tiga bulan yang lalu bertempat di GOR Jatayu Kodya Pekalongan, kali ini sharing kepenulisan bertempat di Gedung GPU Mamdurejo Kajen Kabupaten Pekalongan. Daerahnya masih lebih alami, sebab memang berlokasi di areal yang baru saja dibuka.

Gedung-gedungnya pun masih baru. Kantor Bupati, Perpustakaan, Aula Pertemuan, Gedung DPR dan departemen-departemen serta instansi lainnya masih gres kempling kinyis kinyis hehe. Semuanya berada dalam satu lokasi. Jadi ingat Batam Center yang juga menempatkan seluruh bangunan pemerintahan serta fasilitas kota lainnya dalam satu lokasi.






Alhamdulillah sharing kepenulisan kemarin berjalan lancar. Senang melihat antusiasme para peserta. Semoga sedikit yang kemarin dibagikan akan bermanfaat dan membawa keberkahan. Aaamiin.

Mudah-mudahan ada kesempatan untuk bisa bersilaturahim kembali ke Pekalongan. Aamiiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi