Dalam Setiap Perjalanan Pasti Ada Pelajaran

Dalam Setiap Perjalanan Pasti Ada Pelajaran


Ceritanya ini draft postingan blog yang sempat kutulis beberapa waktu lalu saat pulang dari sebuah undangan dari merchand. maklum sebagai blogger, kita pantang menolak rejeki. apalagi setelah kejadian sempat terlewatkan kesempatan yang sangat berharga gegara low respond sebab baterai hape drop, kecapekan habis kelilingan ngamen, dan nggak sedia powerbank double-an. Yach gitu deh,sedih. bangets. waktu itu sih. sekarang alhamdulillah sudah move on.

But, draft postingan sayang dong kalau dibuang. Jadi tetap dibagikan, meskipun emosionalnya jadi kurang berasa mungkin karena mengendap sudah agak beberapa waktu ya. Jadi mungkin poin-poinnya saja, semoga tetap berguna :D


Tidak selalu apa yang kita inginkan akan kita dapatkan. itu pasti, sudah sunnatullah.

Ketika kita melewatkan kesempatan, boleh jadi kita menyesal, tapi jangan sampai terpuruk lalu kurang mensyukuri apa yang sudah kita terima.

Tidak setiap tujuan dan hasil itu musti kita raih dalam waktu singkat. mak bendudug. semuanya membutuhkan proses, perjalanan, kesabaran.


Kadang datang ke sebuah acara meet-up merchand dan blogger, kita otomatis mendapatkan 'hadiah' atau 'bingkisan' yang besar, seperti gadget atau amplop gedhe. karena dari sana kita selain dapat network, saudara baru, juga bisa belajar membaca perilaku pembeli, how to attract the owner, the customer dll.

Yach gitchu...:D
courtesy by bloher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi