Pandanaran Art Festival

Pandanaran Art Festival

Pandanaran Art Festival berlangsung selama tiga hari dari Jumat sampai Ahad tanggal 21-23 November 2014. Jauh banget sih kalau dibandingkan dengan Ubud Writers & Readers Festival alias UWRF di Bali, atau Banyuwangi Art Festival yang berlangsung bahkan selama empat bulan itu. 
Tapi tetap saja lumayan, berhubung Semarang kan jarang banget menyelenggarakan acara-acara semacam ini. Yach, sedikit kemajuan deh. Semoga bisa makin ditingkatkan. Aamiin.


 Bagian Art-nya menempati venue sepanjang jalan depan kompleks gedung SMAN 1 Semarang. Ada beberapa komunitas seni yang menempati booth-booth dengan tenda-tenda putihnya. Dan pameran lukisan serta kerajinan alias craft yang diletakkan di tengah jalan antara SMAN 1 dengan taman KB.
 Ada  zona kuliner dan zona dolanan juga. Zona kulinernya dibagi dua. Ada yang bagian resto-resto hotel yang ada di semarang, dan bagian lain berisi representasi kafe-kafe di semarang ataupun produk-produk makanan. Bisa membaui 'gaya kapitalisme dan industrialnya' Semarang kan? Haha. Bahkan dalam tajuk Art Festival pun, kok ya ehem....:D


But, tetap kita tunggu even berikutnya dengan sesuatu yang lebih meriah dan mencerahkan lagi ^_^

*oh ya, mbok yao ada stand bukunya gitu lho, jadi bisa nebeng jualan. ihir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi