Kelas Inspirasi Berlanjut

Kelas Inspirasi Berlanjut

Apa yang indah dari sebuah pertemuan? Terajutnya cinta, kebersamaan dan pertemuan-pertemuan selanjutnya. Demikianlah Kelas Inspirasi yang digawangi pak Anies Baswedan mempertemukan kami. Dari yang tadinya kumpul di SDN Kusuma Bhakti untuk Hari Inspirasi, kami kemudian melanjutkan dengan pertemuan-pertemuan berikutnya. 

Sharing dan inspirasi pun berlanjut di antara kami. Yang kebetulan berprofesi dokter, banyak cerita tentang pengobatan, medis dan semacamnya. Yang punya resto, cerita ribetnya melayani pelanggan, karyawan dan sebagainya, juga jungkir baliknya mengelola tempat. Tapi tentu saja dia tetap menyembunyikan rahasia masakannya dari turun temurun. Kebetulan karena hobi baca dan nulis, aku sharing tentang bacaan dan tips-tips menulis. Dan mereka antusias sekali :D *ahay*

 

 Hari itu kami menyempatkan singgah ke Jonas Foto dan Giggle Box untuk berpose bersama dan santap siang. Serta berembug rencana-rencana aktifitas bersama ke depannya juga sesi lanjutan untuk sekolah tempat kami berbagi di Hari Inspirasi kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi