Nokia Lumia Idamanku

Wah, lha ini. Kok ya pas banget. Aku memang lagi cari-cari dan butuh gadget baru, karena gadget lama dijual buat beli sepeda untuk kedua anakku.
Eh setelah tanya sana-sini lalu googling ke sana kemari aku menemukan Nokia Lumia ini. Ternyata  salah satu kelebihannya ada aplikasi live tiles di home-screennya.
lumia
sumber gambar: nokia.com

 Whoaaaa.. keren bangets!
Aplikasi ini konon katanya bisa bergerak mengikuti update atau notifikasi terbaru. So it's very different ama ponsel dan gadget  kebanyakan yang homescreen-nya diam dan cuma  menampilkan icon aplikasi. 

So, it means I can be  the very first one to know. Yeayyyyyy!!!
Dengan hanya membuka satu pintu, aku  bisa ke tempat manapun yang kuinginkan. Keren kan?
Semua aplikasi bisa saja  di pin ke live tiles. Tapi tentu saja kita musti memasang yang prioritas saja supaya nggak kepenuhan. Ini dia aplikasi yang akan kupasang.
  1. Twitter. Aku anak twitter banget sejak dua tahun belakangan ini. Duh, kalau tahu ternyata sebesar itu efeknya twitter, pasti aku sudah cuitan sejak dahulu kala :D
  2. .Facebook. However, socmed ini nggak mungkin ditinggalkan lah ya. Ada grup-grup di fesbuk yang up to date tentang lomba, even dst. Penting juga sebagai tempat memajang cover karya baru kita ataupun even-even yang kita selenggarakan.
  3. Email. Jangan sampai terlambat respon apapun yang penting kan. Jadi pas banget kalau dipin.
  4. Whats App. Supaya komunikasi dengan teman-teman lancar, juga dengan klien, partner ataupun pembeli/konsumen.
  5. Kamera. Duh, kalau mengandalkan orang lain buat menjepret pose kita kayaknya jaman begini agak-agak susah. Soalnya masing-masing orang narsis sendiri-sendiri. Padahal ada banyak momen yang sayang kalau sampai kita lewatkan.
  6. Note. Ide banyak berkelebat. Tapi kalau tidak dicatat, bisa lewat. Jadi penting banget nih note.
Thus, Nokia Lumia ini akan jadi gadget yang gue banget! Meski ada banyak sekali  lumia di dunia ini, tapi hanya satu yang gue banget :D

**
Postingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Gue Banget Giveaway



1 komentar:

  1. Tengkyu Mak Dian udah ikutan. Good luck ya :D
    Dengan hanya membuka satu pintu, aku bisa ke tempat manapun yang kuinginkan. Keren kan? --> UDah kayak pintu ke mana saja punya Doraemon yak hihihi :p

    BalasHapus

Adbox

@diannafi