Catatan Sharing Di Rumah Albi Semarang

Event bertajuk How Become A SuperWoman and Meet Your Passion ini berlangsung di Rumah Albi Alfamart sebelah RS Tlogorejo Semarang.
Ada sekitar tiga puluhan peserta. Dimulai dari jam 09.00 dan selesai jam 12.00 WIB. Walau pada prakteknya jadi molor alias nambah untuk sesi-sesi foto-foto. 

Kebanyakan dari pesertanya tentu saja (atau kebetulan ya?) punya passion dalam hal tulis menulis. Jadi pertanyaan-pertanyaan adalah seputaran tips menulis dan menerbitkan.
Sebagian lagi passionnya adalah making craft. Oleh karena itu, sebagian waktu diisi dengan making craft together. Seru kan?
Usai acara, kita bercita-cita menulis antologi bareng peserta workshop. Hohoho...kita lihat ya, seberapa besar kemauan dan keberanian taking actionnya. Karena seringnya hangat-hangat alias semangat di depan, tapi dalam perjalanannya mlempem. Mungkin hanya sebagian kecil saja yang benar-benar akan mengumpulkan tulisannya. Jadi kepikiran nih, gimana kalau sebagian kecil yang didapat dari event ini, ditambahi sebagian kecil dari event lain, dan lainnya lagi. Biar ngumpul jadi satu buku gitu. Iya kan?
Hmmm..bisa dicoba nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi