Writravelicious Go to Hidden Gem Cafe

 Writravelicious Go to Hidden Gem Cafe 


dian nafi

Seneng banget pas tahu di Demak nambah lagi tempat nongkrong alias kafe yang eksotis. Tempatnya mudah aksesnya, tidak jauh dari jalan raya utama, dalam kota, tapi suasananya asri kayak pedesaan dan juga nyeni. 


Langsung seneng, nyaman dan krasan ketika akhirnya bisa kesampaian duduk di situ bareng teman-teman.



dian nafi


Sejak awal tempat ini berdiri tuh sebenarnya aku sudah lirik lirik terus. Pasalnya dia ada di lokasi dekat rumah saudaraku. Jadi tiap kali lewat, pasti kepalaku menoleh. Kuamati prosesnya. Dari mereka buat pondasi rolag dan plesteran untuk tatakan gazebonya. Sampai kemudian pendopo kayunya datang. Proses pemasangan rumah rumahan kayu itu. Hingga pengatapan juga pernak pernik furniture, dus akhirnya lampu lampunya yang unik dan menarik.




Pendoponya diangkut dari Jogja. Sang owner beli rumah kayu 15 juta dari jogja, biaya angkut truk 2 juta.  Langsung dipasang di atas plesteran yang sudah disiapkan.
Meja lesung dibeli dari blora. Sedangkan kursi kursinya dibeli di jepara.




Pelataran ditutup dengan batu kali dan kombinasi plesteran yang ditata apik dengan lanscap tumbuhan dalam pot pot serta berbagai aksesoris lain buatan sendiri. 
Manis sekali







dian nafi



Ada beberapa lukisan di beberapa sudutnya,  yang ditata sedemikian rupa sehingga tampil sebagai focal point pada area tersebut 





Jadi pengen bikin yang kayak gini juga deh. 

Seru kayaknya ya.




0 Komentar