Diskusi Buku Mesir Suatu Waktu



Alhamdulillah. Diskusi Buku Mesir Suatu Waktu di tobuk Gramedia Pandanaran Semarang berlangsung sukses dan lancar kemarin. Jumat 13 September 2013 jam 3 sore.


Bersama Rabiah Adawiyah, si bungsu yang lulusan Al Azhar Kairo, saya menulis buku ini. Dan bersamanya juga, sore indah kemarin kami menikmati kebersamaan dengan teman-teman yang hadir dalam acara diskusi buku ini.


Antusiasme teman-teman yang datang dari beberapa komunitas (Hasfriends, IIDNS, FLP, Komunitas Pena Kita) serta pengunjung menjadikan acara ini berlangsung seru. Mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan, dari seputar buku, proses kepenulisan sampai dengan situasi Mesir dsb. Sampai-sampai doorprize sepuluh buku dari penerbit habis dibagikan buat para penanya :D

Usai diskusi buku Mesir Suatu Waktu, seperti yang sudah dijanjikan, saya berbagi sedikit mengenai kepenulisan memor. Semoga berkah, manfaat dan menginspirasi. Aamiin.



Dilanjutkan dengan book signing dan foto bersama, seperti biasanya :)




Terima kasih untuk dukungan dari semua pihak, Gramedia, Grasindo dan teman-teman komunitas. Pak Broto, mbak Nanda, mas Yoga, pak mas Adinto, pak Bimo, mak Dew, Wuri, Keisya, Sikha, Lala, Anie dan semuanya.


Juga terima kasih  untuk adikku yang cantik. Yang menemaniku lagi  malamnya, meeting seru dengan klien konsultan arsitekturku yang meskipun cas cis cus ngomongnya (karena orang Spanyol) tetapi ramah dan suka guyon :D



2 komentar:

  1. Aah, sedihnya nggak bisa ikuta :(
    Lain kali ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. mudah2an bisa gabung dan ikutan sharing kepenulisan 22 Sept di Togamas Bangkong Semarang jam 09.00 WIB-selesai :)

      Hapus

Adbox

@diannafi