Teaser Novel : SEGITIGA : Tiap Sudutnya Punya Cerita

AKU DICULIK!
Kesadaran menyergap begitu saja saat dua laki-laki asing yang bertopi menghempaskanku ke jok belakang mobil Kijang tua. Aku melihat mobil ini di depan kantor cukup lama. Tak mengira mereka ternyata menunggu aku keluar.
Begitu aku keluar kantor, seorang laki-laki setengah baya berkacanata hitam dengan perawakan biasa keluar dari mobil, dan menanyakan arah ke Malioboro. Sebagai seorang warga Jogja yang bangga, aku memberitahunya arah ke Jalan Malioboro dengan tanpa curiga apapun. Jantungku hampir berhenti ketika ia menunjukkan sebuah pisau belati terselip di pinggang dan menyuruhku masuk ke mobil.
“Jangan berani teriak!” seorang laki-laki lain bertopeng di jok belakang mengancamku dengan suara tertahan. Tangan kanannya mencengkeram lengan atasku dengan keras. Tangan kirinya menghunus pisau tepat di urat leherku.
Mereka pikir aku akan bertindak bodoh? berteriak hingga urat leherku yang cantik tergores pisau dingin tanpa dia perlu menggerakan tangan satu centi-pun? No way….
Aku memilih diam.
Laki-laki yang lain sudah ada di balik kemudi. Laki-laki yang menculikku masuk ke mobil menyusul masuk dan menjaga sisi kanan. Dia mengeluarkan sebuah slayer hitam yang berbau amis dan mulai mengikatnya di kepalaku. Menutup mataku. Beberapa saat kemudian tanganku yang diikat.
Sepanjang perjalanan aku diam, begitu juga mereka. Kutahan keinginan untuk menangis dan muntah sekaligus juga dorongan untuk berteriak keras-keras minta tolong.
Aku diculik dan aku tahu siapa pelakunya meskipun mereka menutup mataku dan mengancam urat leherku dengan mata pisau.

Teaser Novel SEGITIGA karya Dian Nafi dan Nessa Kartika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi