Titik Balik


Buku saya yang berjudul Titik Balik, akan saya bagikan secara GRATIS untuk Anda.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan buku tersebut mudah saja. Caranya:

1. Pastikan Anda sudah aktivasi sebagai member di formulabisnis.com, dan nama Anda telah tercantum di dalam member area website replika saya di formulabisnis.com
http://www.formulabisnis.com/?id=ummihasfa


2. Kirimkan permintaan Anda perihal buku gratis, TITIK BALIK, kepada saya via e-mail (cvsahabat90@gmail.com). Cantumkan nama dan alamat Anda selengkap-lengkapnya disertai kode pos.

3. Konfirmasikan juga, bahwa Anda telah mengirim e-mail ke saya via SMS. Ketik: Nama Anda(spasi)Buku Gratis TITIK BALIK(spasi)aktivasi OK. Kirim ke 081 228310203.

4. Anda akan mendapatkan konfirmasi SMS dari saya, setelah saya mencek nama Anda di member area website replika saya di formulabisnis.com bahwa Anda telah melakukan aktivasi, dengan pesan SMS: Anda telah aktivasi sebagai member di formulabisnis.com. Pengiriman buku TITIK BALIK akan segera disiapkan. Terima kasih

5. Pengiriman buku gratis, TITIK BALIK, setiap hari via JNE atau TIKI.

6. Biaya pengiriman: GRATIS!! (khusus di dalam negeri)

7. Ketersediaan buku dari penerbit dapat mempermudah pengiriman. Apabila stok buku tidak ada, Anda diharapkan menunggu hingga buku tersebut tersedia lagi. Ketiadaan stok buku dari pihak penerbit biasanya sedang melakukan cetak ulang.


8. Masa promosi ini hanya berlaku hingga tanggal 30 Agustus 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi