Solusi Mudah Jual Beli Mobil Bekas


Solusi Mudah Jual Beli Mobil Bekas



Nggak terasa sebentar lagi mau hari raya lebaran Idul Adha yang bagi sebagian orang adalah waktu untuk pulang kampong lagi. Sebagaimana halnya lebaran idul fitri yang momen pulang kampungnya bermaksud mengunjungi orang tua dan sanak saudara sekaligus refreshing perjalanan bersama keluarga serta piknik tipis-tipis.


Tapi pernah merasakan nggak kalau kendaraan lama kita kadang bikin kita merasa tidak nyaman dalam perjalanan? Bisa jadi Karena lajunya tidak lagi mantap dan teguh, alias tahu-tahu goyang nggak jelas. Atau rem tidak lagi berfungsi optimal. Belum lagi tampilan yang sudah buluk dan terlihat kuno. Serta berbagai hal lain yang mengurangi kenikmatan kita berkendara.


Saat-saat seperti itulah kita merasa butuh menggantinya dengan kendaraan yang baru. Namun keinginan ini acapkali terhambat karena kesulitan menjual dulu mobil yang lama. Belum tentu kita langsung ketemu maklar ataupun pembeli yang bonafide. Seringkali yang terjadi orang datang Cuma mau lihat-lihat saja. Atau kita jatuh terperangkap ke dalam pusaran jaringan maklar ketemu maklar ketemu maklar ketemu maklar baru ketemu pembeli. Itu pun tidak langsung lancar, ada ribet-ribetnya dan tahu-tahu pembayaran juga sulit. Yach gitu deh jual mobil bekas memang tidak mudah.


Untunglah sekarang ada fasilitas yang memberikan solusi mudah Jual Mobil Bekas Bali
BeliMobilGue.co.id ini memiliki lebih dari tiga puluh (300 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek alias Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi, Surabaya dan Bali. BeliMobilGue.co.id juga mempunyai lebih dari seribu partner yang sudah bekerjasama dan dapat memberikan penawaran melalui aplikasi mereka. Wah, lumayan kan jaringannya. Jadi pasarnya lebih luas. Peluang terjualnya juga lebih besar.


BeliMobilGue.co.id ini merupakan  C2B Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu satu  jam lho. Dan dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.  Menjanjikan sekali ya?
Mau coba juga? Nggak sulit kok. Bahkan kita hanya perlu tiga langkah mudah untuk jual mobil bekas ini.

Ada yang disebut sebagai Free car valuation alias Terima penawaran online secara gratis
Kita tinggal memasukkan data mobil  dan nantinya kita mendapatkan estimasi harga jual secara gratis.

Proses kedua adalah Free car inspection, alias Cek kondisi mobilmu di cabang terdekat.
Kita cukup membuat jadwal inspeksi mobil secara gratis di lokasi terdekat dan jangan lupa  untuk membawa semua dokumen yang diperlukan.

Proses ketiga adalah Accept and get paid instantly alias Penawaran dan pembayaran instan.
Mobil kita  akan ditawarkan ke jaringan rekanan terpercaya BeliMobilGue.co.id. Setelah menerima penawaran akhir, mereka akan segera mengirim uangnya langsung ke rekening kita. Seluruh proses ini 100% gratis tanpa ada biaya tersembunyi. Waaah, enak kan?

Terus apa yang membuat BeliMobilGue.co.id lain dari yang lain?

  • ·         Seluruh proses bebas biaya alias GRATIS!
  • ·         Terima harga jual akhir dalam 1 jam
  • ·         Jual mobil kamu tanpa ribet
  • ·         Proses yang aman, nyaman, dan transparan
  • ·         Mobil kamu akan ditawarkan ke lebih dari 1000+ rekanan kami
  • ·         Pilih 1 dari 30+ lokasi terdekat untuk cek kondisi mobil kamu


Ada banyak jenis kendaraan alias mobil bekas yang bisa dijual via BeliMobilGue.co.id
Toyota:
Avanza / Kijang Innova / Yaris / Kijang / Fortuner /Agya / Rush / Vios /Camry
Daihatsu:
Xenia / Terios / Ayla
Honda:
Jazz / CR-V / Mobilio / Brio / Freed / City / Civic / Accord / HR-V
Nissan:
Suzuki:
Mitsubishi:
Ford:
KIA:

Yang mana mobil bekas milikmu? Mau diganti mobil baru yang seperti apa?
Misal tidak hendak ganti yang baru ataupun tukar tambah, menjual mobil bekas untuk membayar kebutuhan sekolah maupun membeli property lainnya, juga bisa dilakukan dengan cepat. Uangnya bisa langsung cair dan kebutuhan kita segera terpenuhi.

2 komentar: