JADI BISA IRIT

JADI BISA IRIT

writravelicious at bandara Jogja















Beberapa kali melakukan penerbangan ke Jakarta, Bali, Lombok, Medan, Singapura, Jogja, Surabaya, Batam, tetap saja yang menjadi pemikiran jika bepergian jauh adalah harga tiket pesawatnya. Walaupun lebih sering tidak bayar sendiri sih. hehe, karena ditanggung panitia workshop, seminar dan lainnya.

However buat yang suka traveling kayak aku dan anak-anak, adanya fitur best price finder  di Traveloka itu membantu banget sih.


Apalagi Traveloka berusaha mencari tiket pesawat terbaik. Baik dari segi harga, lama perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lainnya menggunakan  teknologi terbaru. Seru kan.


Traveloka juga selalu mencoba menampilkan harga tiket pesawat murah yang telah melalui analisa dan olahan  dari jaringan sumber-sumber resmi. Konon juga sih, Traveloka adalah website pencarian tiket pesawat online terbesar di Indonesia. Iya nggak sih.

writravelicious at bandara Hang Nadim Batam
Dengan segala kemudahan tersebut, kita nggak akan kerepotan lagi untuk mencari tiket pesawat dengan harga terbaik. Kita   bisa booking tiket pesawat secara praktis, kita bisa memesan tiket pesawat kapan saja dan dari mana saja.  


Dan karena ada mekanisme perbandingan harga tiket pesawat antar maskapai setiap harinya, kita jadi bisa memilih agar bisa mendapatkan harga yang paling terjangkau, paling affordable, atau kalau bisa yang paling murah. Jadi kan bisa irit. Ya kan...


Dengan layanan berkualitas,  proses booking cepat, sistem pembayaran  aman, metode pembayaran beragam, gratis biaya transaksi hingga call center yang selalu siap 24 jam,  tentu saja semakin membuat Traveloka  memimpin pasar penjualan tiket pesawat online untuk konsumen di negeri kita. 

writravelicious at bandara Changi Singapore
Teman-temanku yang sudah lebih banyak melakukan traveling ke banyak kota dan banyak  negara juga menggunakan aneka promo serta tiket pesawat murah yang bisa dipesan setahun sebelum hari H keberangkatan. Maka tak heran ada temanku yang bahkan sudah berkeliling ke lebih dari 40 negara Wow ya! Keren!

Banyak orang kini jadi pinter banget dalam mencari tiket pesawat murah. Tak hanya untuk destinasi penerbangan domestik, tapi juga penerbangan internasional. 



writravelicious at bandara Kuala Namu Medan




Ternyata ada  triknya untuk  menggunakan dua fitur unggulan Traveloka ini.

Promo Quick Finder 
Fitur Promo Quick Finder dari Traveloka menmbuat kita bisa menemukan harga promo tiket pesawat dari hasil pencarian selama 48 jam terakhir. Harga tiket pesawat yang ditawarkan di Promo Quick Finder akan terus berubah dan di-update.

Memang sih kita harus mengakses Traveloka melalui desktop untuk dapat memanfaatkan fitur ini. Pilih saja kota keberangkatan, destinasi tujuan, dan tanggal pemberangkatan.  Fitur Promo Quick Finder  dengan cepat  menampilkan kapan harga tiket pesawat termurah dalam tampilan satu bulan penuh di waktu yang kita cari dari desktop


Nah tinggal pilih deh tanggal di harga yang sesuai kebutuhan kita untuk melanjutkan proses booking dan pembayaran. 

writravelicious at Bandara Denpasar Bali


Jadi selain kita dapat harga tiket pesawat termurah, sehingga kita jadi bisa irit, sekaligus kita bisa mendapatkan waktu terbang terbaik.

Terus ternyata seringkali ada kupon promo  setiap minggunya di Traveloka. Biasanya dalam bentuk  potongan harga yang bisa dipakai jika kita membeli tiket pesawat melalui aplikasi mobile Traveloka di ponsel.

Jadi penting kayaknya ya untuk  menginstal aplikasi Traveloka di gadget.  Lalu  click Promo Saat Ini di sisi kanan bawah aplikasi untuk memilih promo tiket pesawat di sana.


writravelicious at Pesawat dari Bali


 

 Wah, tetap saja harus ada uangnya lah ya kalau mau beli tiket pesawat tuuuuh. Hahaha....ya iyalah. Tapi selagi belum ngumpul tuh tabungannya, kita bisa pemanasan dengan terus stalking penawaran-penawaran dari Traveloka.  Langganan newslatter  gratis kok. Cukup mendaftarkan email di Traveloka. 

Semua  info promo tiket pesawat, tips menarik dan kejutan lain bisa kita baca  langsung via email. Jadi begitu tabungan ngumpul, sat set bat bet langsung sambar saja promonya. Ye kaaaaan...

Jadi konon harga tiket pesawatnya lebih murah daripada kalau kita beli dari situs maskapai resmi maupun online travel agent lainnya. Hmmm.... apa iya? Mari kita buktikan!


writravelicious at bandara Hang Nadim Batam

**
Untuk  kerjasama  review, liputan, event, narsum dll
For reservation,  review and any other collaboration
please do not hesitate to contact at 085701591957 (sms/wa)
Line: diannafi57
Email: diannafihasfa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar