Once More Ramadhan

Assalamualaikum,
Senang sekali bisa menyapa kembali teman-teman dalam suasana Ramadhan ini dengan bacaan baru :)
Alhamdulillah antologi Once More Ramadhan terbitan Grasindo sudah edar di toko buku Gramedia dll sejak 30 Juni 2014 kemarin.



Ramadhan adalah bulan istimewa. Di dalamnya selaksa nikmat dan berkah hadir menggurat kesan tersendiri di hati. Kerap tercipta momen-momen tak terduga yang mengubah cara pandang dan pola pikir hingga akhirnya mewarnai jalan kehidupan kemudian. Buku ini menghimpun cerita-cerita nyata di kala Ramadhan dan membaginya kepada Anda sebagai kisah yang bermakna. Ada kisah seorang anak yang merindu kue kaleng (biskuit) yang sesungguhnya adalah rindu kepada ibunya yang terpisah jarak ribuan mil. Lain cerita, tentang seorang gadis yang menemukan Ramadhannya saat tak ada teman di sekitarnya, bahkan tidak juga keluarganya.
Betapa ia tergugu saat merasakan Allah mendekapnya, sementara diri berlumur pekat dosa. Pun kisah lainnya, saat kehidupan tak lagi sama, mengajarkan pada keyakinan atas kebaikan-Nya. Hadir pula pengalaman Ramadhan di negeri orang yang menyadarkan kita akan warna-warni kehidupan


Bagi teman-teman yang menghendaki belanja secara online, bisa juga ke sini >
http://www.inibuku.com/46044/once-more-ramadhan.html
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/2010000255254/once-more-ramadhan.html
http://gramedia.com/index.php?route=product/category&path=582

Selamat menjalankan ibadah Ramadhan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi