persahabatan dan cinta

Mampukah kita membayangkan persahabatan tanpa cinta..?
Persahabatan dan cinta adalah teman terbaik,
karena dimana ada cinta… persahabatan selalu ada disampingnya.
Dan dimana persahabatan berada, cinta selalu tersenyum ceria dan tidak pernah meninggalkan persahabatan.
Pada suatu hari persahabatan mulai berpikir bahwa cinta telah membuat dirinya tidak mendapat perhatian lagi karena persahabatan menganggap cinta lebih menarik daripada dirinya.
Hmmm… seandainya tidak ada cinta mungkin aku lebih terkenal dan lebih banyak orang memberi perhatian kepadaku’begitu pikir persahabatan.
Sejak saat itu persahabatan mulai memusuhi cinta.Ketika cinta mulai bermain bersama persahabatan selalu seperti akan menjauhi cinta.
Kesedihan pun menghampiri Cinta dan cinta tidak sanggup menahan airmata nya lalu menangis tersedu-sedu.Kesesdihan hanya termangu memandang Cinta yang kehilangan teman baiknya.
Beberapa hari tanpa Cinta, persahabatan mulai bergaul dengan kecewa, putus asa, kemarahan, dan kebencian.
Persahabatan mulai kehilangan sifat manisnya dan orang-orang mulai tidak menyukai persahabatan.Persahabatan mulai tidak disukai dan dijauhi lagi.Walaupun persahabatan cantik tetapi mulai memuakkan.
Persahabatan mulai menyesali keadaannya dan saat itulah kesedihan melihat persahabatan…lalu menyampaikan kepada cinta bahwa persahabatan dalam kedukaannya.Dengan segera cinta berlari dan menghampiri persahabatan.
Saat persahabatan melihat cinta menghampiri dirinya, dengan airmata yang berlinang persahabatan pun meluapkan seribu penyesalannya meninggalkan cinta.
Akhirnya…
Persahabatan dan Cinta menjadi teman baik, persahabatan kembali menjadi pribadi yang menyenangkan dan cinta pun kembali tersenyum ceria.Semua orang akhirnya melihat kedua teman baik itu sebagai berkat dan anugrah dalam kehidupan.
Mampukah Persahabatan TaNpA Cinta..?
Mampukah Cinta TaNpA Persahabatan..?
Seringkali kita temui banyak orang memisahkan persahabatan dan cinta karena mereka berpikir’ kalau persahabatan sudah diselami dengan cinta pasti akan menjadi sulit.Terutama bagi mereka yang menjalin persahabatan antara lelaki dan wanita.
Persahabatan merupakan bentuk hubungan indah antar manusia, dimana cinta hadir untuk memberikan senyumnya dan mewarnai persahabatan.
Tapi cinta, persahabatan mungkin akan diisi dengan kecewa, benci, marah, egois dll.
Berhentilah membuat batas antara cinta dan persahabatan.
Biarkan mereka tetap menjadi teman baik, yang harus diluruskan adalah cinta bukan perusak persahabatan.


jadi maukah bersahabat denganku....................

sumber:internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi