Kursus Digital Marketing


Kursus Digital Marketing
 



Sudah tahu kan bedanya antara digital marketing dan bisnis online? 
Yang satunya fokus di aset, satunya lagi fokus di closing. 


Kita makin sadar bahwa Digital Marketing atau Pemasaran Digital dari hari ke hari makin merupakan keniscyaan yang harus dimiliki perusahaan, pebisnis, UMKM dan enterpreneur, karena selain sudah menjadi era-nya, juga merupakan strategi yang murah dan efektif. 

Keunggulan  Digital Marketing antara lain bisa menjangkau Konsumen Lebih Luas, hasilnya Terukur, penyampaian Informasi Lebih Cepat, biaya Yang Dikeluarkan cenderung Lebih Murah.


Dalam kursus digital marketing ini kita akan tahu mind map-nya. Ada apa aja sih yang menjadi bagian dari digital marketing? 

ADA TRAFFIC yang bisa kita dapatkan dari multi channel dan omni channel. 
ADA CONVERTION, agar prospek melakukan pembelian. 
ADA RELATIONSHIP, agar pembeli bakal beli lagi dan beli terus. 

Kita juga belajar apa saja  aktivitas promosi untuk  brand ataupun produk menggunakan digital. Kita butuh tekun dalam  mempromosikan bisnis, merk, membangun loyalitas pelanggan, meningkatkan penjualan


Kita juga akan belajar langkah-langkah digital marketing: dari menentukan Target Market dan Produk, memilih Produk  Terbaik yang Memberikan Solusi  Terbaik, membangun Website, mengoptimalkan Sosial Media, bagaimana menggunakan SEO, SEM, dan Sosial Media Ads dll.

Kita juga belajar optimasi blog, website, e-mail, memanfaatkan adwords, dll.

Untuk bisa menjadi  Digital Marketer yang Sukses kita musti membangun SDM yang Berkompeten, membuat sistem bisnis yang baik, sistim penjualan dan pemasaran, menentukan target pasar, memahami kebutuhan dan keinginan konsumen, membuat konten  berkualitas, memiliki strategi dan teknik  digital marketing

Apakah ada syarat atau prasyarat kursus?: bisa membaca menulis
Untuk siapa kursus ini: enterpreneur, pelaku umkm, pebisnis, marketer

KLIK LINK INI untuk ikut kursusnya yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi