Writravelicious Go To Griya Wulansari Bekasi

Writravelicious Go To Griya Wulansari Bekasi


Siang itu aku tiba di Bekasi setelah KRL an dari Gambir dan melewati 9 pemberhentian.

 Griya Wulan Sari masih satu kepemilikan dengan restoran sunda Wulan Sari yang terletak di Jalan Kemakmuran Bekasi Selatan. Keduanya masih terletak di jalan yang sama, namun berbeda gedung. Restoran Wulan Sari terletak dekat dengan Radio Elgangga, sedangkan Griya Wulan Sari berada di ujung jalan Kemakmuran, menuju arah Stasiun Bekasi. Lokasinya cukup strategis, mungkin hanya sekitar 10 menit dari pintu tol Bekasi Barat. Tapi kalau weekend gak 10 menit sih, macet soalnya hahaha..



Berbeda dengan restoran, Griya Wulan Sari ini adalah ruang pertemuan dikhususkan untuk kegiatan seperti seminar, pelatihan, gathering, atau pernikahan. Griya Wulan Sari terdiri atas sebuah gedung dua lantai, sederet saung-saungan, meja makan outdoor (ada payung-payungannya gitu) dan parkiran yang cukup luas. Engg... Tetapi entah mengapa walaupun parkirannya sudah cukup luas, kalau ada acara pernikahan di gedung ini macetnya sampai seruas jalan Kemakmuran dan parkirnya menjalar di pinggir jalan.


all in package mulai dari 39 juta. Itu sudah termasuk dekorasi, rias, catering, dan sewa area. 

 area yang disewakan pun bisa seluruhnya digunakan. Ini satu nilai plus sih, menurut saya. Kalau biasanya kita makan berdiri di gedung, kalau di Griya Wulan Sari para tamu bisa duduk-duduk menikmati makanan di saung dan meja-meja makan outdoor. Selain mengurangi padatnya hadirin di dalam ruang pertemuan (pelaminan), kehadiran ruang makan outdoor ini juga akan membuat hadirin pesta menjadi nyaman saat makan.
Kita juga bisa memilih aneka menu yang variatif, baik dari makanan utama hingga menu gubukan. Oh iya, 39 juta itu untuk kapasitas 300 pax makanan utama, dan 100 pax gubukan. Ada juga paket untuk 500 porsi & 150 porsi gubukan (55 juta), 1000 porsi & 200 porsi gubukan (99 juta), dan 2000 orang & 400 porsi gubukan (160 juta). Kalau mau bawa makanan gubukan sendiri kena charge Rp 200.000 per gubukan


 Griya Wulan Sari ini bisa menjadi salah satu tempat yang patut direkomendasikan untuk mengadakan acara pernikahan. Fyi, kalau mau pesan tempat ini untuk acara pernikahan sebaiknya jauh-jauh hari ya.. Menurut penuturan petugasnya, biasanya H-6 bulan sudah banyak yang booking. Biaya DP-nya 50%, kemudian pelunasannya dibayarkan 2 minggu menjelang acara.


Griya Wulan Sari
Jl. Raya Kemakmuran No.15 Margajaya, Bekasi Selatan
Telp. (021) 88960333

Ada area makan dengan cara duduk bersila. Dinding-dinding dan kolom dari bambu membuat area ini berkesan natural, alami.
Area mushollanya lumayan bisa untuk sholat berjamaah banyak orang
area parkirnya juga lumayan luas dan bisa untuk memarkir banyak kendaraan.
Terdapat area makan terbuka dengan payung-payung dan meja bundar beserta kursi-kursi kayu. Suasana hangat terasa di malam hari dengan penyinaran lampu-lampu yang temaram.

Bola-bola lampu bundar yang ditata apik di area terbuka ini menimbulkan suasana romantis ya..
Area servis pelayanan serta kasir  berada di tempat agak tersembunyi, tetapi bisa diakses dari berbagai arah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi