Videography and Vlogger Workshop

 Videography and Vlogger Workshop


Senang sekali karena beberapa  waktu lalu kami berkesempatan untuk belajar videography dan nge-vlog di kelas Digital Mum Semarang.

Kami diperkenalkan pada aplikasi yang bernama Legenda dan Quick. Caranya gampang banget, praktis, namun hasilnya oke sekali.

LEGEND
  • Cara memakai Legend
1..Download, install dan buka aplikasi Legend
2. Masukkan kata kata yang kita mau tampilkan di intro video kita
3. Klik tombol centang dibawah, jika kita  pengen ngasih background pilih icon gallery, jika tidak klik centang yang ada di tengah
4. Lalu pilih efek efek yang kita  pengen, kostumisasi terserah selera kita aja atur sebagus dan sekeren mungkin
5. Klik tanda panah arah bawah, pilih video, karena akan dibuat menjadi intro youtube, jika kita memilih GIF maka akan jadi gambar berformat .gif, jika kita pilih video maka format video tersebut adalah .mp4
6. Tunggu hingga selesai



QUIK

Sesuai dengan namanya, Quik hadir untuk kamu yang butuh kemampuan editi video dari sumber gambar dan klip pendek secara instan. Ada sekita 28 video style yang dapat kamu pilih dengan filter, transisi dan juga font yang sangat menarik. Kamu juga bisa memilih suara latar belakang yang disediakan atau dari sumber musik yang kamu punya dengan mudah dan cepat. Salah satu fitur paling menarik dari Quik adalah video kejutan yang disusun oleh aplikasi ini setiap akhir pekan – dari data Camera Roll kamu. Jika dirasa menarik, pengguna bisa langsung membagikan video tersebtu lewat mode Share Extension.


Selamat mencoba ya!

0 komentar:

Posting Komentar