Rangkaian Promo Buku 101 BISNIS ONLINE YANG PALING LARIS

Rangkaian Promo Buku 101 BISNIS ONLINE YANG PALING LARIS




Alhamdulillah. Setelah sempat bergeser dari rencana awal, karena banyaknya deadline yang harus kukejar, akhirnya rangkaian promo Buku 101 Bisnis Online Paling Laris ini berlangsung sukses dan seru. Terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang baik dari seluruh pihak. Dari Pihak Gramedia, TVKU dan Sonora FM. Mas Yoga, mas Odnil, pak Broto, mas Yuda, mbak Maya, Aldo, Dicky Dacosta, mbak Gita, mbak Nanda dan juga semua yang berada di balik layar. Juga teman - teman komunitas yang telah turut hadir sehingga acara semakin semarak, Mak Dew, Mbak Aan, Mbak Uniek, Mbak Wati, Ania, Rahmi, Mbak Norma, Mbak Hapsari, Ayu. Dan tentu saja terima kasih atas persahabatan ini, Wuri, I heart you :)

TALKSHOW DI TVKU








TALKSHOW DI SONORA FM




TALKSHOW DI TOBUK GRAMEDIA PANDANARAN










Dapatkan bukunya di seluruh tobuk Gramedia. 337 halaman hanya Rp60rb, bisa jadi investasi berarti. Oh ya, ada alamat email masing-masing penulis di halaman belakangnya. Beberapa pembaca buku ini sudah memanfaatkannya untuk sharing dan bertanya - tanya lebih banyak mengenai bisnis online ini. Jadi seperti after sale service :)

Terima kasih untuk semua yang sudah menyaksikan talkshow di TVKU baik waktu siaran langsung maupun re-run. Untuk semua yang sudah mendengarkan di Sonora FM dan seru meramaikan diskusi interaktif. Juga untuk semua yang menyempatkan hadir di toko buku Gramedia. Membuat seru acara bedah buku dari jam 3 sampai 5 sore dan kemudian membeli bukunya.

Selamat membaca. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.


* Ssst.. dari rangkaian promo ini, aku dapat 4 ide naskah baru untuk dieksplore lho.. alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi