Atasi Masalah Selingkuh


ATASI MASALAH SELINGKUH ~ DOA DAN ZIKIR CINTA . 4~

~SUPAYA TIDAK SELINGKUH~
Sebagai makhluk yang berderjat tinggi , kita sesungguhnya mampu menepis ransangan untuk berselingkuh, dengan makhluk yang paling sexy sekalipun. Contohnya Yusuf a.s.
Meski dirayu oleh seorang wanita yang sangat cantik,sexy, murah hati dan kaya raya, beliau mampu mempertahankan ketinggian derajatnya selaku manusia. Beliau mampu meredam api birahi beliau melalui zikir.

“ Dan wanita (Zulaikha) yang Yusuf tinggal dirumahnya menggoda yusuf untuk menundukkan dirinya(kepadanya) dan dia menutup pintu-pintu, seraya berkata :”marilah Kesini”, Yusuf berkata :”AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH ” , sungguh tuanku ( suamimu) telah memperlakukan aku dengan baik. “sesungguhnya orang-orang yang zalim tiada akan beruntung” (QS Yusuf : 23)

Maka kitapun sebagai manusia berderajat tinggi juga mampu meredam api nafsu melalui zikir , sehingga tidak berselingkuh. Silahkan ucapkan zikir ala nabi Yusuf :

“ MA’ADZALLAH”
Artinya : “Aku berlindung kepada Allah “ (QS Yusuf : 23)

***
~ SUPAYA SUAMI / ISTRI /PASANGAN ANDA TIDAK SELINGKUH~

Disamping meredam api birahi diri sendiri , sehingga tidak berselingkuh, zikir kita juga dapat meredam gejolak sexual si dia, sehingga tidak berbuat serong. Dengan kata lain zikir anda mencegah berselingkuhnya suami atau istri atau kekasih anda. Untuk itu silahkan sering mengucapkan zikir :
“ FA INNALLAAHA KAANA BIMAA TA’MALUUNA KHABIIRAA”
Artinya : “ Maka sesungguhnya Allah adalah Maha mengetahui segala yang kalian kerjakan” (QS An-nisa : 128)
Dengan zikir tersebut berarti kita menyertakan Allah SWT dalam mengamati sehgala tingkah laku suami ( atau istri) atau kekasih anda. Walaupun anda tidak bisa sepenuhnya mengawasi dia , masih ada Allah yang mengetahui segala yang dia kerjakan.

***
~SUPAYA TIADA LAGI PERSELINGKUHAN~

Bagaimana bila telah terlanjur terjadi perselingkuhan? Inipun dapat diatasi.Andai pernah terjadi perselingkuhan , itu bukan berarti pasti akan ada perselingkuhan lagi. Allah itu bukan hanya mengetahui perselingkuhan tersebut, melainkan juga Maha Bijaksana. Dengan kebijaksaan-NYA , dia akan menerima taubat kita dan menyukai perbaikan yang kita upayakan.

Oleh karena itu , supaya tiada lagi perselingkuhan dalam hubungan cinta Anda dengan sidia setelah pertaubatan dan perbaikan diri masing-masing, maka ucapkanlah zikir :

“ WA KAANA LLAAHU ‘ALIIMAN HAKIIMAA”
Artinya : “Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana “ (QS An-nisa : 17)

***
~SUPAYA JANJINYA DIA PENUHI~

Anda ingin si dia menepati janji setianya kepada Anda bukan? Kalau memang iya silahkan sering-sering ucapkan zikir berupa sepotong kal;imat dari Al-quran :
“ YADULLAAHI FAWQA AYDIIHIM”
Artinya : “Tangan Allah diatas tangan mereka “
Maksud kalimat dalam zikir tersebut adalah bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya dia berjanji setia kepada Allah “ (QS Al-Fath : 10). Dengan demikian anda menyertakan Allah untuk turut “menagih” janjinya, sehingga janjinya terpenuhi.

***
~SUPAYA SUMPAH TETAP TERJAGA~

Sumpah itu lebih berat daripada janji ( yaitu dengan disebutkannya kalimat “demi Allah”).Allahpun turut menjadi saksinya. Untuk lebih memperkuat sumpah tersebut, sehingga akan senantiasa terjaga dan tidak dilanggar, kita dapat mengucapkan zikir :
“ ALLAHU ‘ALAA MAA NAQUULU WAKIIL”
Artinya : Allah adalah saksi terhadap apa yang kita Ucapkan ( ini) (QS Yusuf : 66)

***
~SUPAYA SELAMAT DARI RAYUAN GOMBAL~

Masalah rayuan tidak hanya dialami oleh seseorang yang berstatus lajang. Bahkan orang yang sudah berkeluarga pun tidak jarang mengalami hal ini. Entah itu hanya iseng atau serius . Dengan berhati-hati , InsyaAllah kita selamat dari rayuan gombal. Supaya keselamatan kita lebih terjamin , kita dapat berzikir ala nabi Yusuf :
“ INNAHUU HUWAS SAMI’UL ‘ALIIM “ ( QS. Yusuf : 3)
Artinya : “ Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha mendengar lagi Maha mengetahui” (QS Yusuf : 34)


***
~SUPAYA TIDAK TERGILA-GILA~

Allah SWT berfirman : “Dijadikannya indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu wanita-wanita ( atau lawan jenis) ,anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas ,perak, kuda pilihan , binatang –binatang ternak , dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup didunia , TETAPI DI SISI ALLAH-LAH TEMPAT KEMBALI TERBAIK” (QS Ali-Imran :14)
Memang masalah ketergila-gilaan itu manusiawi sekali. Hampir semua orang pernah mengalaminya. Banyak orang kehilangan akal sehat karenanya.
Ayat diatas mengisyaratkan bahwa bila kita menyadari bahwa “ di sisi Allah-lah tempat kembali yang terbaik”, maka kita takkan terlalu cinta kepada si dia melebihi cinta kepada Allah.

Oleh karena itu supaya tidak tergila-gila , kita bisa mengucap zikir :

“ WALLAAHU ‘INDAHUU HUSNUL MA’AB”
Artinya : “Tetapi di sisi Allah-lah tempat kembali terbaik” (QS Ali Imran : 34)

***
~SUPAYA TERJALIN HUBUNGAN CINTA YANG ROMANTIS~

Pasca pernikahan karena sudah berjalan rutin, sebagian orang menganggap sepele masalah ini. Menganggap romantisme hanya sebelum menikah, padahal justru romantisme cinta dalam keluarga harus tetap di pupuk. Agar terjalin keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah....

Supaya terjalin hubungan cinta yang benar-benar manis atau romantis kita dapat berzikir dengan mengucap : “ WA JA’ALA BAYNAKUM MAWADDATAW WA RAHMAH “
Artinya :”Dan dijadikan-NYA diantara kalian rasa Cinta dan Kasih “ ( QS Ar-Ruum (30) : 21)


(Sumber : M. Shodiq Mustika “ Doa dan Zikir Cinta”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi