[Even] Bedah Novel dan Sharing Kepenulisan




Alhamdulillah acara Bedah Novel dan Sharing Kepenulisan kemarin berlangsung sukses dan lancar.
Dihadiri sekitar 50-an orang yang duduk di kursi yang disediakan. dan banyak pengunjung lainnya yang hilir mudik ikut memperhatikan. Semoga  sedikit sharing kepenulisan yang dibagikan kemarin berkah dan bermanfaat ya. Aamiin..


Beberapa teman bahkan sudah siap dan menunggu di teras Togamas selagi tokonya masih belum buka. Terima kasih ya teman-teman :)



Ada banyak sekali pertanyaan dari audience. Menambah semarak acara dan memancing diskusi yang interaktif. So much love and so much thanks for the antusiasme :)
























Terima kasih untuk seluruh pihak yang mendukung acara ini. dari Togamas dan Divapress. pak Imam, pak Paryono, mas Edi, mas Bambang dll.




Dan tentu saja semua teman-teman tercintaku yang hadir dari berbagai komunitas kepenulisan, mak Uniek, mbak Hid cs, Yaya cs, Syifa cs, Pin cs, dll. Acara makin seru karena semuanya antusias dan interaktif. Kullil hamdu lillah.











thanks for the compliment ya : gaya penyampaiannya santai, tapi maknanya dalam banget....~ *seneng bgt deh dpt testimoni kyk gini. kullil hamdu lillah. alhamdulillah.matursuwun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi