Diskusi Literasi KFC Bmx

Diskusi Literasi KFC Bmx


Siang itu aku tiba di salah satu restoran cepat saji di kawasan Semarang atas, untuk bertemu teman-teman para pecinta buku dan pegiat literasi. Ini untuk pertama kalinya aku menginjakkan kaki di KFC Banyumanik ini. Tempatnya strategis di pinggir jalan raya, dan bersebelahan dengan masjid. Jadi kalau mau sholat, tinggal geser ke sebelah. Hehe

Ada juga kawan yang datang dari Salatiga, Ambarawa dan bahkan Solo. Kami sering banget berinteraksi via maya, tapi kopdaran seperti ini memang jadi istimewa sekali, mengingat jarak tempat tinggal yang berjauhan.

Selain kami membicarakan rencana akan adanya raker tingkat nasional organisasi para penulis profesional yang akan digelar beberapa bulan yang akan datang, juga berdiskusi tentang kepenulisan.

Ada salah seorang teman yang baru saja menerbitkan buku tentang memoir anak kembarnya. Eh si kembar dibawa juga lho, cantik-cantiiiik. Jadi kami saling bertukar buku alias barteran, untuk saling membaca dan saling me-review.

Di kesempatan itu, salah seorang kawan juga membawa buku The God of Small Thing-nya Arundhat Roy, salah satu sastra yang bikin banyak orang antri meminjam. Karena terbitan lama, tetapi termasuk yang legendaris.

Sore itu pertemuan berakhir persis setelah ashar, dan aku segera berpindah ke masjid sebelah. Sampai jumpa teman-teman. Nice to meet you all:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi