The Same Spirit :Band & Socioteenpreneur

The Same Spirit of Band and Socioteenpreneur


Seru banget pas kemarin berkesempatan mengunjungi kota medan lagi dalam rangka roadshow buku Socioteenpreneur.

Malam sebelum hari H Acara malah aku sempat kumpul bareng band Armada, kru nya dan juga pasukan tempur Armada atau yang dikenal sebagai Pasmada.

Melihat langsung keakraban dan kekeluargaannya mereka. Lalu melihat bahwa spirit dan jiwa kekeluargaan, pertemanan, kebersamaan itulah yang sebenarnya juga menjadi modal pokok terpenting dalam Aksi socioteenpreneurship.
Sebuah band yang terdiri dari beberapa personil tak akan bertahan lama untuk terus bersama sama kecuali mereka saling menahan egonya masing masing dan menempatkan persahabatan serta kebersamaan di atasnya.

Gerombolan fans juga pasti mengalami gesekan gesekan di antara para fans itu sendiri maupun dengan band yang mereka idolakan.  Entah sebab kecemburuan, kekecewaan karena beda persepsi, Harapan dan kenyataan yang diterima dan sebab sebab lainnya.  Namun loyalitas, kesetiaan dan kasih yang sudah terpatri menjadi kunci dari keberlangsungan kebersamaan ini.

Dalam socioteenpreneurship juga demikian.  Sebuah upaya berwirausaha yang berbasis komunitas tentu bersinggungan dengan masalah masalah yang membutuhkan kelapangan dada, saling penegertian, saling membantu, saling menumbuhkembangkan dan saling mendukung satu sama lain demi mencapai visi misi bersama demi kepentingan sosial yang telah dirancang dan disepakati.
Tanpa spirit dan jiwa kebersamaan ini, tiada mungkin band dan socioteenpreneur bisa terwujud dan lahir serta bertahan.
Proud of you guys,
Armada
Pasmada
Dan 400 peserta seminar socioteenpreneur yang mudah mudahan menjadi socioteenpreneur yang tangguh dan sukses.  Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi