Give Away Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu

Give Away Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu



Teaser Buku Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu aka GFRM

Mengapa kita dilarang memiliki prasangka negatif? 
Mengapa agama tidak menganjurkan umatnya mempunyai sikap putus asa? 
Mengapa para orang tua dahulu sering menyuruh anak-anaknya jika ngomong harus yang baik-baik dengan alasan kalau ada "wal" lewat? Kenapa para motivator sering menyuruh kita mempunyai sifat optimis? Mengapa pula kita harus berdoa setiap hari meski tak tahu kapan waktu terkabulnya?

Buku ini menjawab atas semua pertanyaan itu. 
Hematnya, doa maupun prasangka merupakan getaran energi pada tingkat tertentu. Sementara itu, alam semesta ini juga merupakan wujud dari getaran-getaran energi pada tingkat tertentu pula. Energi yang sama akan bersatu : energi baik akan bersatu dengan yang baik, begitu pula sebaliknya.

Membaca buku ini, kita akan menemukan jawaban atas ungkapan "semoga semesta turut mengijabahi", serta alasan betapa pentingnya kita perlu berkawan dengan orang-orang saleh.


**

MAU BUKU INI?!?
Simak syaratnya:
1. Peserta tinggal di Indonesia
2. Follow akun twitter  @ummihasfa
Jangan lupa share dengan hestek #GAGetarkanFrekuensiRaihMimpi dan mention via twitter.
3. Follow blog ini
4. Jawab pertanyaan di kolom komentar di bawah, plus nama, akun twitter, dan kota tinggal. Pertanyaannya adalah berikan alasan kenapa menginginkan buku ini. Mudah kan?
5. Giveaway ini juga boleh di share via blog, facebook, dan sosmed lainnya. Jangan lupa sertakan hestek #GAGetarkanFrekuensiRaihMimpi yaaa…
#GAGetarkanFrekuensiRaihMimpi ini berlangsung seminggu saja: 1 - 8 Agustus 2018. Pemenang insya Allah akan diumumkan tanggal 12 Agustus 2018.

Akan ada SATU PEMENANG yang akan mendapatkan buku ini. Hadiah akan langsung dikirimkan oleh penulisnya! ;)



2 komentar:

Adbox

@diannafi