Yang Paling Ingin Aku Ajak Travelling

Yang Paling Ingin Aku Ajak Travelling



Siapa Yang Paling Ingin Aku Ajak Travelling?
Ya siapa lagi? Pastilah anak-anakku.

Alhamdulillah biidznillah bifadhlillah kami sudah sering bepergian ke mana-mana. Selalu bersama-sama. Sehingga beberapa orang mengenal kami sebagai three musketeers. Baik ke lokasi yang dekat maupun yang jauh.




Menyeberang lautan ke Bali dengan kapal, dan pulangnya ke Jogja naik pesawat. Menyusuri Banyuwangi hingga pojok-pojoknya. Naik kereta ke Surabaya. Menyeberangi jembatan Suromadu ke Madura. Menikmati Mojokerto, Jember, Tuban.



Yang paling sering dikunjungi selain Tuban adalah Lamongan. Selain tentu saja Solo dan Magelang sebagai kota asal muasal nenek moyang.


Banyak lagi destinasi yang masih ingin kami kunjungi bersama-sama. Semoga kami bisa ibadah haji umroh ke Mekkah Madinah sama-sama. Jalan-jalan keliling Indonesia dan keliling dunia. Aamiiin...


Nah, tapinya kalau ditanya tokoh/artis siapa yang paling ingin aku ajak traveling. Seperti request Winda dan Dwi 
Siapa ya enaknya yang mau diajak traveling? *mikir dulu

Aku mungkin tertarik untuk mengajak traveling Yuni Shara. Sambil jalan-jalan, kami mungkin bisa bertukar cerita. Aku akan banyak tanya tentang bagaimana resepnya sehingga awet muda dan selalu tampak ceria. Bagaimana dia melewati segala masa sulit dan drama-drama dalam kehidupannya dengan sedemikian tangguh dan tegar.

Banyak juga lho mamah-mamah muda single parent yang juga awet muda banget, juga strong banget kelihatannya dalam mengarungi kerasnya kehidupan ini. Karakter dan kepribadian mereka inilah yang membuat mereka jadi menarik dan memikat hati. 



Mungkin mbak Yuni juga mau sedikit mengajariku bagaimana cara menyanyi. Hahaha. Dan sedikit gerakan yoga yang menjadi olah raga favoritnya belakangan ini.

Dan karena mbak Yuni Shara beberapa kurun terakhir sering menjadi obyek foto bagi geng Di Balik Lensa Sahabat, mungkin jadinya pas kami traveling ke mana-mana itu geng tersebut jadi ikutan jalan juga. Hahaha. Ada Ade Govinda, Rizal Armada, Gading Martin, Budi Doremi, Tompi dan lainnya. Hihihi itu namanya sekali tepuk, dapat tiga empat nyamuk. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

Eh tapi barusan itu mimpi yaaaaaa...

Ayo ayo bangun!



10 komentar:

  1. Travelling dengan anak seru dan menyenangkan ya mbak dian 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa...seru dan juga gemes-gemes piyeeee gitchuu :D

      Hapus
  2. Huwa... mau dong travellingan ma anak2, plus mbak yuni juga Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi ayo masukkan ke dalam agenda, mak:)

      Hapus
  3. Aku punya mimpi suatu saat kalau ingin menghadiahi anak-anak umroh dan haji di hari ulang tahunnya. Semoga bisa diijabah sama Allah. Aamiin...

    BalasHapus
  4. perlu dicontoh ni mb di, ngajak anak kemana mana, setrong bener mb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bismillah bi idznillah. emak emak kudu setrong :D

      Hapus
  5. Banguuun banguun.. Daripada repot ngajakin artis traveling, aku aja Mbaak. Hehe.. Anak-anak memang paling asyik diajakin traveling, mumpung mereka mauuu. Makasii Mbak Di sudah menulis ini.. :))

    BalasHapus
  6. Aaah...iyaa Yuni Shara, aku juga ngefans banget sama beliau. Perempuan hebat dan perempuan kuat

    BalasHapus

Adbox

@diannafi