5 Benefit Samsung S8

5 Benefit Samsung S8



Beberapa kali membeli produk Samsung, aku merasakan sendiri kehandalan brand ini dalam segi desain, kualitas maupun bagaimana ia mengangkat citra diri kita sebagai penggunanya. Jadi bukan cuma sekedar fungsional dan ciamik, tetapi juga berkelas.
Teman-teman pasti juga sudah sangat paham betapa cepatnya Samsung selalu melakukan inovasi dari waktu ke waktu. Nah sebulan yang lalu Samsung Galaxy S8 pun resmi diluncurkan. Tampilan dan spesifikasi terbaru  serta kualitas smartphone ini bisa dikatakan terbaik sedunia.
Dari layarnya yang luas tanpa batas, kemampuan kameranya yang aduhai, fitur keamanannya yang futuristik, prosesornya yang sangat canggih, sampai dengan manfaatnya sebagai asisten pribadi yang sangat mengerti kita. Untuk itulah kita bisa mafhum kalau Harga Samsung S8 berkisar antara sepuluh-an  sampai dua belas-an juta rupiah. Karena harga tersebut sesuai dengan  benefit, manfaat dan kelebihannya.
Layar Lebih Luas Tanpa Batas
Desain Samsung Galaxy S8 inilah yang menjadi andalan pertamanya.  Layarnya luas  memenuhi  semua sisi depannya. Bahkan layar lengkungnya meluas hingga ke sisi samping. Kalau pada seri Galaxy Edge hanya satu sisi samping, Samsung Galaxy S8 layar meluas sampai kedua sisi sampingnya. See? So beautiful! Belum ada  smartphone dengan desain terindah ini. Layar berukuran 5.8” dan beresolusi 1440 x 2960p, sehingga kita bisa puas saat main game ataupun menonton film. Berbagai tugas alias multitasking juga bisa kita lakukan secara lebih efisien. Sambil menonton video pilihan pada layar bagian atas, misalnya, kita masih bisa  chatting atau mengerjakan tugas lainnya.

Create Your Best Picture at Any Time
Pada umumnya kamera smartphone Cuma bisa menciptakan gambar dengan kualitas bagus pada saat siang hari, kan ya? Nah, istimewanya kamera Samsung Galaxy S8 ini adalah kita tetap bisa  mengabadikan berbagai momen dengan kualitas terbaik meskipun memotretnya di  malam hari. Desain kamera depan maupun belakangnya fine-tuned sehingga hasil foto akan tetap jernih meskipun dalam kondisi cahaya yang minim. Untuk manfaat maksimal, kita tinggal mengaktifkan mode Pro. Ada  enam pilihan pengaturan (ISO, shutter speed, exposure, color tone, manual focus, and white balance). Fitur selective focus, untuk  memilih bagian mana yang ingin ditampilkan lebih tajam pada obyek foto. Pilihan preview dan filter untuk meningkatkan kualitas sebelum kita mengambil gambar. Siapa yang akan menyangka bahwa foto yang kita hasilkan nanti menggunakan kamera smartphone, karena kualitasnya memang yahud. Food mode, fitur yang belum pernah ada pada kamera smartphone sebelumnya pasti jadi favorit  para food blogger. Karena makanan yang difoto akan makin terlihat menggiurkan. Yummyyy...
Three New Way to Unlock Your Phone
Samsung yang sangat mengerti kebutuhan kita untuk menjaga privacy pada smartphone, kini menambahkan lagi tiga sistem keamanan lebih canggih pada Samsung S8 ini. Dengan sistem fingerprint, hanya sidik jari kita yang bisa membuka smartphone. Cukup dengan menyentuhkan jari pada pemindai sidik jari di bagian belakang Samsung Galaxy S8, akses untuk masuk ke smartphone langsung terbuka. Atau bisa juga buka dengan wajah kita. Cara ini lebih effortless. Dengan sistem keamanan face-recogntion, cukup kita mengarahkan kamera depan seperti saat mau selfie. Atau bisa buka dengan mata kita. Pola iris pada setiap orang sangat unik dan sangat kecil kemungkinannya untuk dapat ditiru. Iris scanner menjamin bahwa Cuma kita yang dapat membuka kunci smartphone. Cukup arahkan kedua mata kita pada titik iris scanner, lalu hanya dengan satu tatapan akses masuk ke smartphone kita langsung terbuka. Canggih banget ya kan?
Bixby, Your Very Best Personal Assistant
Ada fitur asisten pribadi terbaru buatan Samsung bernama Bixby. Cukup nyatakan kebutuhan kita dengan suara, tulisan, atau sentuhan karena Bixby akan mengerti. Bahkan ketika kita kehabisan kata-kata, buka kamera smartphone lalu  arahkan pada apa yang ingin kita cari. Wow! Teknologi memang  bikin kita ternganga-nganga. Kehebatan Bixby ini karena ia  dilengkapi program Image search, sehingga mampu menampilkan informasi berdasarkan gambar objek yang ditangkap kamera smartphone.
Prosesor Tercanggih Pertama di Dunia
Tak habis-habisnya Samsung S8 memukau kita, karena kita bisa men-download berbagai file, charging baterai, dan beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan kecepatan sangat super. Adalah  prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 dengan ukuran hanya 10nm saja, yang meskipun tipis namun membuktikan performa Samsuung Galaxy S8 tetap kencang. Prosesor tercanggih dan pertama di dunia. Gigabit LTE and Gigabit Wi-Fi yang telah mendukung 1024-QAM, juga melengkapi Samsung S8 ini. Sehingga kita bisa mendownload 20% lebih cepat dibanding smartphone terdahulu. Kita juga bisa mengoperasikan Samsung Galaxy S8 meski sedang hujan, karena ada water and dust resistance. Smartphone ini makin sempurna karena punya baterai awet yang fast charging, serta kemudahan untuk mengisi ulang baterai dengan wireless charging. Wow wow!

4 komentar:

  1. S7 aja udah canggih bener ya mbak. Apalagi S8 ini. Pengin punyaaa....

    BalasHapus
  2. S7 aja udah canggih bener ya mbak. Apalagi S8 ini. Pengin punyaaa....

    BalasHapus
  3. ini nih lagi happening, suka banget sama modelnya sih :D

    BalasHapus

Adbox

@diannafi