Mc D sahabat semua


Hmmm..kalau cerita Mc D sih bisa nggak kehitung ya berapa kali kita ke sana. Sejak masih ngampus di Teknik Arsitektur Undip sudah sering banget nongkrong terutama di MC D Simpang Lima. Apalagi kalau pas  sedang ada tugas yang mengharuskan kita keliaran di sekitar sana. Entah itu untuk tugas perancangan, teknik presentasi baik kegiatan sketching ataupun memotret, riset, tugas mata kuliah city planning dll.

Pas sudah lulus dan sempat  kerja di perusahaan riset AC Nielsen, eh tongkrongannya di situ lagi deh. Kadang-kadang meriset perilaku orang ataupun mewawancarai para pengguna produk apa saja.

Nah, bersinggungan lagi dengan Mc D Simpang Lima maupun KFC ya pas beberapa kali kumpul komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis. Kadang untuk kepentingan peluncuran buku-buku baru, seperti Storycake For Mompreneur,   ngobrol-ngobrolin lagi cerita proses pembuatan buku 101 Bisnis Online Paling Laris dll. Sekaligus meeting pembahasan even-even berikutnya yang akan digelar. Bahkan sambil diwawancarai sebuah media surat kabar.


Selain lokasinya yang strategis, tempatnya bersih dan nyaman, makanan dan minumannya juga terjangkau oleh saku kita. Dan bebas saja kita memakai tempatnya selama apapun kita mau. Nggak takut diburu-buru atau diusir-usir deh :D

Nah, ceritanya Mc D belakangan ini juga punya semacam charity program. Ada Box Donasi RMHC (ada di setiap restoran McDonald's Indonesia). Dan kalau teman-teman membeli merchandise di sana, seluruh hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan Ronald McDonald House Charities. Nih  info lebih lengkapnya bisa diklik di  http://rmhc.or.id.  
So, kayaknya seru-seru dan senang-senang aja ya kalau kumpul-kumpul lagi di Mc D Simpang Lima.
Yuk kapan? Siapa mau ikutan?


3 komentar:

  1. asyiknya bisa sering kumpul ya, mba. :D apalagi kalo di mc d sekalian bisa pesen makan, hehe

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Adbox

@diannafi